Program

Tax Centre menyelenggarakan berbagai program yang terkait dengan pelatihan perpajakan, termasuk di dalamnya penyelenggaraan Brevet Pajak, seminar dan diskusi serta kursus (Short Course).

1. Program Brevet A & B (sudah berjalan)
Program Pendidikan Brevet ini bertujuan agar para lulusan dapat melaksanakan kewajiban-kewajiban perpajakan dan hak-hak wajib pajak dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku dalam praktik sehari-hari di instansi tempat lulusan bekerja. Selain itu juga, diharapkan agar lulusan dapat mengikuti ujian brevet perpajakan yang setiap tahunnya selalu diselenggarakan oleh pihak Departemen Keuangan Republik Indonesia.

Untuk mencapai tujuan tersebut, maka kurikulum pada Program Pendidikan Brevet dirancang sedemikian rupa dengan komposisi Kurikulum yang berlaku adalah kurikulum pada Program Brevet pada umumnya dan adanya unsur mata kuliah keahlian tambahan yang dapat berguna bagi pelaksanaan tugas di lapangan.

Selain hal diatas, Program Pendidikan Brevet kami juga memiliki kelebihan dari Program Pendidikan Brevet lainnya yaitu para pengajar merupakan para ahli dibidangnya yang kami ambil langsung dari pihak kantor pajak setempat serta adanya ijin untuk melaksanakan Program Pendidikan Brevet ini baik dari pihak Pemerintah maupun dari pihak lainnya, sehingga tidak adanya keraguan lagi bagi pihak yang mau ikut bergabung dalam Program Pendidikan Brevet yang kami senggarakan.

2. Seminar dan Diskusi
Seminar dan Diskusi diselenggarakan dalam rangka menyebarluaskan ketentuan-ketentuan terbaru di bidang perpajakan (khususnya yang berpengaruh pada pelaksanaan kewajiban dan hak perpajakan Wajib pajak) serta membahas isu-isu perpajakan lainnya yang menyangkut kepentingan masyarakat luas.

3. Kursus (Dalam Proses)

Tax Centre menyelenggarakan kursus-kursus singkat atau Program Pelatihan Perpajakan baik yang bersifat khusus (jenis pajak tertentu) maupun yang bersifat umum secara mendalam dan intensif.

Program ini kami rancang sedemikian rupa sehingga para peserta dapat menyelesaikan program ini dengan cepat dan tepat.

4. Konsultasi
Selain program pembelajaran yang dilakukan di dalam ruangan, kami juga menyelenggarakan
program kunsultasi yang dikhususkan bagi para wajib pajak yang merasa bahwa pelaporan pajak mereka kurang benar. Sama hal dengan program-program kami diatas, para konsultas kami juga merupakan para ahli dibidang perpajakan yang kami ambil langsung dari para praktisi lapangan.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mengunjungi Blog Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sukabumi, apabila ada kritik maupun saran mengenai artikel diatas ataupun hal lainnya yang berhubungan dengan Fakultas Ekonomi UMMI silahkan isi formulir dibawah ini.

 
Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sukabumi © 2012 | Designed by LogosDatabase.com, in collaboration with Credit Card Machines, Corporate Headquarters and Motivational Quotes